Gundam 00 The Movie (indonesia hardsub)

Rilis: 2010   Kualitas: BDrip
Ukuran: 429 MB

Film ini di janggap memberikan kejelasan kejadian yang belum terselesaikan pada seri Gundam 00 (kejadian di jupiter 80 tahun lalu sekitar A.D 2227)

pada akhir season 2 mengisyaratkan asal usul GN drives akan terungkap dan akan terjadi konflik konflik kembali pada beberapa faksi..

Dalam sebuah publikasi "Perfect Grade 00 Raiser model" , nama dari empat Gundam baru dan "GN-XIV" juga diungkap.

pada publikasi "00V Senki (War Chronicles)" juga telah dinyatakan dalam sebuah cerita baru yang Celestial Being telah kehilangan 2 Drives GN (0 Gundam dan Seraphim's)

setelah peristiwa Season 2, menunjukkan salah satu kejadian dalam film adalah "Celestial Being" mencoba untuk merekonstruksi GN Drives baru di Jupiter.

Dalam sebuah wawancara dengan Mizushima (Direktur dari film ini), sudah mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan film baru Star Trek dan mencoba untuk menangkap sensasi ke dalam film barunya.

Dia juga mengungkapkan bahwa seting waktu film akan ditetapkan 2 tahun setelah season 2, AD 2314. "Graham Aker"(salah 1 karakter dalam pilem) juga akan tampak memainkan peran penting dalam alur cerita pilem ini.

Celestial Being hanya memiliki 3 GN Drives tersisa pada akhir Season2.

mereka pergi ke pangkalan di Jupiter untuk menjalani beberapa jenis proyek, tetapi tujuan yang tepat dan hasil tidak diketahui;

diduga mereka akan merekonstruksi mesin GN Drives dan akan kembali dengan mesin baru..

OST film bakal diisi oleh UVERWorld degan judul "Change" (udah bisa di dolot gan,,lagunya enak loh gan ..
(sumber kaskus)


download:

Trailer:



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling