Gendullicious


             Sedikit Flash Back kehidupanku..hmmm..ini tulisan yang dibuat temenku 3tahun yang lalu..
bukan bermaksud memilah-milah teman,tp ini lah yg di rasakan dia dulu saat menulis tulisan ini...kangen waktu baca ini...coba ada mesin waktu...


          Konbanwa..,pertama denger she ky’ap gt,tp itu adlah sngktan dari nama prkmpln kami di kampuz rercinta,tempat paporit kami she d parkiran SEU!entah kenapa ku tiba2 ingn nulis unek2 soal 3G.aku syang banget am tmen2kuh mereka semangatku melebihi semuana,meskipun rasa penyesalan kadang dating tanpa ragu dan sempat menggoyahkan hatiku tentang apa arti sesungguhnya dari”PERSAHABATAN”,ju2r j wktu SMA aku ga2l dalam hubungan pertemanan,dan bukan hanya di SMA j,d rmh pun aku jarang bergaul dengan tetanggaku,lowpun bisa itu hanya dengansatu RT.tapi permasalahan sesungguhnya bukan disitu,sebenere entah kenapa waktu pertama bertemu dengan mereka aku seolah2 merasa diterima dalam kehidupan social d lingkungan kampuz,mungkin aku merasa co2k dengan mereka karna,kita mempunyai satu kesamaan dan kegemaran,yang pertama kita ada di satu kampus yg sama,dan hobi yang sama juga yaitu suka dengan hal2 yang berkaitan dengan jepang…tapi itu semua bukan awal dari segalanya.
           Menurutku kita di dekatkan oleh perasaan ingin berteman dan mengenal satu sama lain, rasa saling memahami,mengerti,dicintai,disayangi,dan ingin diakui keberadaan kami oleh orang laen…..^-^!sejak semester satu tahun ajaran 2007 yang lalu kami tak pernah terpikir tentang membentuk sebuah komunitas bersama,tapi itu dulu,awal kami bertemu karna hal sepele,yaitu kita sama2 malas kalau slese kuliah langsung pulang,yang kulakukan adalah mengajak bicara teman satu klas yang lagi nunggu ka2k,ato keluarga yang ingin menjemput.lalu lama kelamaan hal itu menjadi awal kami saling berkumpul dan waktu kami lebih sering dihabiskan untuk nongkrong dan membicarakan hal2 yang g’pnting,dan semula anggota kami cuman roku nin,ato yang dalam basa sansekerta berarti 6org,lalu lama2 bertambah satu demi satu,betapa menyenangkannya hari2 itu….hahahahahahahaah.hari berganti hari kami lalui bersama.dimanapun dan kapanpun jika kami berkumpul pasti selalu ramai dengan canda dan gurauan dari kami,2 thn berlalu sejak itu,umur kamipun bertambah seiring dengan berjalannya waktu sekarang mulai memasuki awal semester 3,dan yang membuat kami bertambah senang adalah kami bersama lagi dalam satu kelas yang sama,meskipun ada beberapa dari kami yang rela terpisah,tapi itu sama sekali tidak meruntuhkan persahabatan kami.kami ingin dalam kondisi apapun dan dalam menghadapi masalah sesulitpapun tetap diberi kekuatan sehingga dapat terus tegar,amiennn….,sekarang anggota 3g semakin bertambah lhoh lumayan banyak.dan semenjak itu keberadaan kami ingin bisa diterima oleh semuanya tanpa ada pandangan negative tentang itu.kami berharap dari hal kecil bisa bertumbuh menjadi hal yang besar kearah yang lebih baik.
Sekilas gambaran kami di tahun lalu,betapa saat itu dalah saat dimana muncul rasa Saling memiliki satu sama lain dan ingin melindungi melebihi siapapun.salah satu moto kami adalah “DIMANAPUN, KAPANPUN, KEBERSAMAAN ADALAH BAGIAN TERPENTIG” harapan kmi tidak terlalu muluk2,asal bisa berkumpul kebahagiaan pasti akan muncul dalam setiap lagkah hidup yang kami tempuh…semuanya aku berharap banyak kepada kalian.
Mulai saat ini aku akan banyak menimbulkan masalah,merepotkan,dan sering memita bantuan Onegaisimasu..^^


Nah...itu lah curcol temanku dulu,,,bila ada salah kata itu murni ksalahan penulis...ngakakakakakakakak...

6 komentar:

  1. Malique mengatakan...
  2. wah aku didisik i.. plus gambar san... huhhuhu... padal ge rencana gawe crito soal konco kampus... salut ang... keep posting ya... Gendulisius ya... emang paling top dah... jadi ngerti sejarahnya sekarang.. mancappppp!!!!!! personelnya gaya dan modis... pinter pinter.... pokoke josss....

  3. Cuma Angling mengatakan...
  4. ko ndak ngrti kui sing nulis sopo tem?
    bukak o kata-kata "temenku" ning nduwur kae sing tak link...jos tenan wong kae...

  5. andri trianggoro mengatakan...
  6. ganteng ganteng mbe ayu ayu ya....

  7. Cuma Angling mengatakan...
  8. hasyah...hahahaha...
    sekolah modeling og pak...

  9. Fahmi Hakim mengatakan...
  10. org2 nya bertalenta semua...
    ciamik lah...

  11. Cuma Angling mengatakan...
  12. haduuuhhh,,,,,nambah2 ik og he...(-..-)

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling