Ordinary Life: Part 9


Hug


(huaaahhh,,,di bulan ke 9 ini ceritaku udah sampe part 9…makasih buat yang mau baca dimanapun n siapapun di sana…cerita ‘fiksi’ yang biasa aja ini semoga bisa menghibur kalian..makasih, arigatou, sankyu, gomawo…^^ )

         Tepat pukul lima sore aku tiba di kampus setelah mengikuti acara hunting foto sama klub Fotografi. Aku enggak bertahan lama di sana, aku langsung pulang dan beristirahat, meskipun sesampainya di rumah sulit sekali memejamkan mata karena kabar dari Ana kemarin. Delapan puluh persen aku percaya sama Angel dan kubuat persentase itu menjadi Sembilan puluh persen dengan memikirkan apa yang telah kami lalui selama ini. Dengan keyakinan itu tanpa terasa aku sudah terlelap.
         Esoknya aku bertemu dengan Angel di kosnya, beberapa pertanyaan ingin kukeluarkan, tapi tersedak di tenggorokan. Aku hampir tidak percaya, semalam aku sudah membulatkan tekat untuk percaya padanya, tapi setelah melihatnya langsung, beberapa pertanyaan sontak kupikirkan. Aku tidak tahan, aku mencegah kata-kataku dengan langsung memeluknya.
          “Hei, ada apa?” Angel kaget melihat tingkahku.
          “Sebentar aja, sori.”
      “Kamu itu ada-ada aja,” dia membalas pelukanku dengan menaruh kedua telapak tangannya yang lembut ke punggungku.
     “Thanks,” akhirnya pertanyaan-pertanyaan tadi berhasil kutelan dan kami mulai berakrab-akraban seperti biasa.
      Seharian kulewati bersamanya hingga aku pulang larut malam dari kosnya, entah kenapa seperti tidak ada jam malam di sana, sedikit aneh untuk kos cewek, tapi kali ini aku mensyukurinya karena dengan itu aku bisa lebih lama dengan my girlfriend. Terimakasih pemilik kos…^^

---------------------------------------------------------- 

       Hari ini hari Rabu, aku janji bertemu dengan sahabatku semasa SMA, namanya Doni. Cowok baby face itu sebenernya tinggal nggak jauh dari rumahku, tapi karena kesibukan kampus, kami baru bisa bertemu sekarang. Aku mengunjungi rumahnya yang masih dalam keadaan sama seperti aku terakhir ke sana beberapa bulan lalu. Sederhana, tenang, dan kalau aku di sana sama sahabatku itu, aku bisa cerita apapun yang aku mau, walaupun masih belum bisa di sebut curhat. Jujur aja aku belum bisa mengutarakan isi hatiku sama orang lain, missal pun aku curhat, tidak semua keterangan aku berikan dan membuat orang yang mendengarkan bingung..haha..itulah aku.
     Setelah menanyakan kabar dan basa-basi lainnya, akhirnya sampai sesi menceritakan pengalaman, dimulai darinya, dia menceritakan perjuangannya masuk kuliah, mendapat teman-teman baru, bahkan pacar baru. Ceritaku pun nggak berbeda jauh, hanya saja dia sudah kenal dengan my girlfriend karena kami sekolah di SMA yang sama. Aku menceritakan kejadian saat aku kegiatan fotografi beberapa hari yang lalu, dimana Ana memberiku kabar mengejutkan. Tadinya aku sudah tidak ingin membahas itu lagi, tapi karena keasyikan cerita akhirnya tiba di bab itu. Awalnya Doni hanya tersenyum mendengar ceritaku itu, lalu dia mengeluarkan kosakata yang sedikit menohok hatiku, “sekarang kamu udah tau rasanya kan?”
        “A-apa maksudnya, Don?”
    “Ah..dasar kamu tu. Pas SMA kamu sering lho nyakitin Angel, karena aku tau yang sebenernya, seharusnya Angel nggak harus sampai tersakiti. Tapi Angel kan enggak tau dan mungkin nggak mau tau…Coba deh inget setahun yang lalu.”
        DEG!
        Pikiranku mulai flashback.

       Dan saat aku menyadari semuanya, tangan, kaki, badan, bahkan hatiku bergetar. Tiba-tiba aku takut dan merasa bersalah.




-to be continued-

4 komentar:

  1. Malique mengatakan...
  2. dan mak deg... rasane pas buka blog mu, ......
    isine akeh wes kebakkkkk.......


    -iteMz-

  3. Cuma Angling mengatakan...
  4. deg nopo pak?
    aneh ya critane?karang yo fiksi....haha

  5. Malique mengatakan...
  6. mak deg, gara-gara weruh postinganmu sing akeh bgt...
    sing nge like akeh bgt...
    bedo adoh karo blogku... sepiiii bgt...


    -iteMz-

  7. Cuma Angling mengatakan...
  8. lha dirimu kok g update maning?
    sing ngelike kui sebagian tak kongkon og..haha...

    cepetan ndang truske critamu...

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling