Curcol si "X" Part1

Curcol si "X"


     Kali ini yang curhat si X, temanku. Dia masih suka sama mantan pacarnya, kata dia itu bukan cuma suka atau sayang, tapi CINTA. Entah dari tiga kata itu mana yang paling bagus, tapi menurut dia CINTA itu di atas segalanya....hmmm..it's okay, itu kan pendapatnya.
Dia mulai cerita dengan diawali history pengalaman cinta dengan mantannya. Si X sudah pacaran sejak SMA hingga awal-awal masuk kuliah dimana akhirnya dia dipegat karena alasan yang kurang jelas, tapi menurut apa yang dia tangkap, dirinya diputus karena over protect. Dan payahnya lagi si X itu baru nyadar kalau dia sudah menyakiti hati mantannya sejak SMA. Kenapa? Karena si X sering sekali pulang sekolah dengan nebeng motor  sahabat cewenya...hmmm, pantes aja, dasar polos....di tambah lagi pas mantannya keinget kejadian-kejadian masa SMAnya, datanglah pangeran berkuda yang menyaut hati sang mantan itu...jreeeeenggg...munculah keputusan untuk berpisah.

     Lalu si X terbungkam dalam derita asmaranya (wuih, bahasane) selama beberapa bulan hingga muncul sesosok sahabat baru, yang pastinya cewe. Persahabatan pun terjalin, tapi saat si X mulai bangkit, sang mantan 'datang' lagi seolah ingin memperbaiki kesalahan. Karena rasa Cintanya, si X dengan mudah menerima sang mantan, dia pun bergembira. Tapi...tanpa dia sadari, dia sudah menyakiti hati seorang wanita, usut punya usut ternyata sanga sahabat baru mulai menyukai si X. Karena kecewa, sang sahabat akhirnya memutuskan untuk tidak menghubungi si X.... Si X pun kalang kabut minta maaf kepada sahabat, tapi nasi sudah menjadi bubur, persahabatan mereka pun berubah menjadi seperti orang yang baru kenal...hiaaahhh,,dasar si X..polosnya g ketulungan. Si X menyesal karena tidak menyadari perasaan sang sahabat, andai dia tau, katanya dia akan berterus terang kalau dia bukan orang yang cepat jatuh hati....
Meski persahabatan si X dengan sang sahabat rusak, tapi dengan polosnya si X balik sama mantannya...bergembiralah dia saat itu.
     Hari demi hari, bulan demi bulan mereka lalui hingga akhirnya datanglah suatu waktu dimana sang mantan pergi dengan teman-temannya dan sang pangeran berkuda juga ada di sana. Entah karena polos atau bodoh dan tidak bisa belajar dari pengalaman, sifat over protect si X kambuh lagi. beberapa hari setelah itu dia di putus lagi, plus peryataan dari sang mantan kalau dia masih suka sama satria berkuda...
     "Terus kenapa balik sama kamu X?" tanyaku.
     "Entahlah," jawabnya.
     Cerita berlanjut dimana si X mulai tertarik dengan cewe lain, tapi sayangnya perasaan itu masih beda dengan perasaannya dengan sang mantan. "Beda, bro. Kalau cewe ini nggak bales SMSku, aku biasa aja. Tapi begitu mantanku yang nggak bales SMS, aku kebingungan, nunggu nggak jelas. Walo gitu, aku tentrem kalo liat wajah si cewe tadi."
       Si X juga cerita kalau dia akan memberanikan diri buat nembak si Cewek, walo dia sendiri belum yakin dengan perasaannya. Si X berharap dengan jadian sama si cewe dia bisa mengobati luka hatinya. Tapiiiiii...dia lagi apes, dia telat start sama cowo lain ternyata, alhasil masih jomblo lah dia saat itu..hadeehhh..kasian banget si X.

btw bersambung dulu ya...si X cerewet banget, jadi ceritanya agak panjang...
bersambung ke Curcol si "X" part2.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling