Sankyu...Tenshi...

Tenshi..atau bidadari.. di sini aku akan  mengumpamakan seseorang dengan tenshi..
mungkin nggak aku banget ngomong blibet begini..haha..tapi ini blogku, so posting apa aja di sini terserah aku..uhuhuy...




Sankyu Tenshi

Aku sadar aku enggak punya sayap
Tapi aku sekarang lagi terjun bebas, apa aku akan lenyap?
TIDAK, aku enggak boleh berhenti berharap
Saat aku memikirkan itu tiba -tiba suasana menjadi senyap
Datang seorang Tenshi bersayap.

Tenshi membantuku turun perlahan
Sampai ke daratan, aku dan Tenshi menengadah ke atas
Tenshi terbang tinggi menghampiri orang yang membuat hatiku berjatuhan
Tenshi mendorong orang itu sampai terhempas
Tapi tenshi tau kalau orang itu juga akan dibantu jatuh perlahan

Tenshi turun menghampiriku lagi
Aku berterimakasih pada Tenshi
Sekarang Tenshi harus pergi
Untuk menolong orang-orang yang murung hati

Aku berhutang budi kepada Tenshi dua kali
Karena dulu dia pernah membantuku seperti ini
Sankyu Tenshi....




(ngakakakakakakakakk...g jelas beuuuuddd)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling