Pacar adalah ......

     
 "Aku sayang kamu, maukah kamu jadi pacarku?"

     Akrab dengan kata-kata di atas? Ya, itu cara jadul buat nembak cewe/ cowo, tapi sebenernya kalian tahu nggak sih arti PACAR? Apa bedanya sama Homo Sapiens lain? Karena aku penasaran, aku tanya ke temen-temen n dapet jawaban yang beragam dan aku baru tau setiap Individu memiliki pengertian pacaran masing-masing. Oke cekidot:

Cewek:
"T" :  
Sahabat untuk sekarang, besok dan masa depan.
"A" : 
Orang yang bisa saling share,saling sayang, dan was wes wos [(-..-')ak g bgitu ngrti sama yg terakhir]
"D":  
Seseorang yang kita cintai dimana kita sudah ada satu ikatan hubugan sama dia yang bisa buat hari-hari kita berwarna. Kadang pink yang penuh bunga-bunga, kadang warna merah kayak nyala api, kadang juga warna kelabu. (jempol buat yg ngasih jawaban ini)
"N":
PACAR=PAsangan biCARa

Cowok:
"A1": 
Temen hidup yang bisa untuk saling berbagi baik susah maupun senang. Bisa diajak kerjasama saling pengertian, serta peduli satu sama lain.
"A2" (calon psikolog): 
pacar itu bagai kertas dan tinta, filosofinya kadang mereka saling membutuhkan, saling ketergantunga, harus bisa memahami, mengerti, mengisi kekosongan diantara hal yang kurang di diri masing-masing diri. Tempat pergi untuk sebagian orang, namun bukan sebuah tuntutan untuk semua hal yg ada didalam diri kita atau dia kita tau...ada hal2 yang privat yg mmg kita tdk usah tau. tempat bersandar disaat bahagi, sedih, menagis, hati dan perasaan akan merasa tentram.(wow...panjang bener....tapi nice).
"F":
Pacar adalah rencana sebelum berkembang biak (hah????tp bnr jg).
"J":
Pacar adalah mahluk yang mampu membuat kita mnjadi baik,lebih baik,dn terbaik.
"B" (kutipan wikipwdia):
Pacar adalah obyek dari proses pendekatan, pengenalan pribadi, hingga akhirnya menjalani hubungan afeksi yang ekslusif. Berdasarkan tradisi zaman kini, sebuah hubungan dikatakan pacaran jika telah menjalin hubungan cinta-kasih yang ditandai dengan adanya aktivitas-aktivitas seksual atau percumbuan.


Hmmm....dari beberapa pengertian PACAR oleh temen2ku di atas,,,aku tetep bingung..haha...
klo menurutku "Pacar adalah orang yang memiliki hubungan spesial dimana bisa diajak saling mengerti kekurangan dan kelebihan kita serta Pacar adalah calon masa depan kita". Sebenernya nggak cuma itu, tapi sebagian udah di sebutin temen-temen.

So, menurut kamu, pacar itu apa?

2 komentar:

  1. Malique mengatakan...
  2. pacar ki .... apa ya.... ? nganti saiki durung nemu jawabane...

  3. Cuma Angling mengatakan...
  4. haha...dirimu ki...pdhl jwbnmu paling tk tunggu lho..

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling