curcol si "K"

Selumnya aku mau ngasih tau dulu...di curcol ini aku tambah-tambahin dialognya biar kayak cerita gitu...tapi inti pemasalahannya sama..hohoho...
 Yak..mulai,,,,

"Mas, pulang yuk. Aku lagi sebel", ucap seorang gadis manis sambil menyeka air matanya. "He? ada apa ik?", aku meresponnya dengan sedikit kaget. "Masak dia dengan santainya bilang 'aku boleh deket sama cewek nggak?'..terus aku di anggep apa coba??" dia menyeka air matanya yang semakin deras. "Hueee??? kok begituuuuuuu??"...


ehm,,,tokoh utama curcol ini adalah si cewek berinisial "K" yang saling sayang sama si cowok "A". Mereka berdua sahabatku di sebuah komunitas.

lanjut...

"Kalian tu udah pacaran to?" tanyaku.
"Belom, dia nggak mau," dia menjawab sambil menyodorkan hapenya yang berisi SMS dari A.
"Lho ni SMSannya dah pake paggilan mesra. Kenapa dia nggak mau jalin hubungan?"
"Kata dia kalo udah jadi pacarnya, dia bakal nggak berusaha keras buat ngedapetin aku."
"Ya bener juga sih kata-katanya, tapi janggal kalau di gabungin sama pertanyaan yg boleh deket ma cewek tadi..hmmm".
"Makanya itu maaaaaasssss..." si K mempercepat jalannya ke arah tempat parkir. Kebetulan komunitas kami sedang berada dalam satu mall yang sama, meskipun begitu , saat beranjak pulang tadi aku tidak melihat si A yang jadi obyek pembicaraan kami, padahal sebelumnya dia masih bergabung bersama rombongan kami.
"Bentar-bentar....si A mana?kok aku tadi nggak liat ya?"
"Nah itu dia mas.....aku tambah sebel soalnya mak comblangnya dateng dan ngobrol ngacir deh mereka...hiks...sakit nih hati".
"Sabar-sabar...". Kami lalu melaju ke rumah si K dengan kuda besi ku. Selama perjalanan dia terus berkeluh kesah dan kusambut dengan petuah-petuah yang pernah aku dengar. Dan akhirnya dia berkeputusan, "aku mulai sekarang nggak berharap apa-apa mas dari dia. Kalau dia minta maaf dan janji nggak ngulangin lg aku bakal tegas. Tetap memaafkan tapi enggak menerima janjinya. Soalnya dia sering kayak gitu, setelah salah minta maaf habis itu lupa sama maafnya...sebel kan...".
"Wow, teges juga kamu...bagus-bagus, cewek emang harus tegas dengan perasaannya. Tapi aku tau kamu masih belum bisa sepenuhnya tegas karena kamu sayang sama dia. Tapi tetep semangat yak..Ganbatte..", biarpun aku berkata seperti itu sama si K, sebenernya aku agak 'JLEBH' sama kata-katanya dia, soalnya dulu aku juga sering minta maaf ke mantanku dan tanpa tidak sengaja mengulangi kesalahan yang sama. Semenjak itu aku jadi sedikit tau kenapa mantanku yang sangat aku sayangi itu nggak bisa menerimaku..mungkin itu salah satu alasannya...tapi semoga saja tidak....(curcol)

si K!!!SEMANGAP!!

8 komentar:

  1. Malique mengatakan...
  2. akulah sang MANTAN(nidjiholic).... heheheehehehe....


    wew... blogmu tambah keren ang... ajarin dong nambahi gadjet.... onegai...

  3. Cuma Angling mengatakan...
  4. hahaahags...mantan kok bangga...

    ak gogling tutorial og tem...nek g yo njajal2 yg tambah gadget king rancangan ki lho...

    yok kpn2 nguthek2 blog brg...

  5. Malique mengatakan...
  6. pengen ik enek live traffic ke ngunu.. ketok langsung sopo ae sing ndeloki blog e....
    jane meh tak pasangi shout mix, tapi nek sing gartis kurang greng.. nek mbayar ra kuat mbayare... blog e durung mengjasilkan soale...
    sedino tembus pirang viewer ang?

  7. Cuma Angling mengatakan...
  8. live trafic e aneh pak...mosok koe mbuka e seko surakarta?koe ning omah to?magelang?

    iki blog ke meh tk gawe plampiasan bosen wae kok..

    sedino paling 5 og...haha...hurung tak pajang n ngei key word ning google og...

    pak..ak dadi pgn gawe crito kyok nggonmu tp sudut pandangku ik...
    ak kei nama tokoh ning critomu karo asline sopo...di email ae..haha

  9. Malique mengatakan...
  10. wow.. nek uwis ning draft mending mbok publish wae tow... jenenge asli opo karangan terserah. podo wae ang... ganbatte..
    lha ndadak diganti jeneng ngopo ik?
    aku kan asline surakarta..hehehe..

  11. Cuma Angling mengatakan...
  12. kan ben iso ketok nyambung pak....biasane nek wes ngono ki ono sudut pandang lain neh...trs cah2 terpacu untuk membuatnya...ya pak ya ya ya..hehehehe...

  13. Malique mengatakan...
  14. wah...
    lha terus aku ra eksklusip neh ki... hiks hiks..

  15. Cuma Angling mengatakan...
  16. haha,,,tetep koe sing pertama to ya...nek perlu setiap postinganku tak kei link mu,,,haha

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling