Love is Silent


Jujur...aku sendiri nggak ngerti maksudnya judul posting kali ini. Sekedar iseng aja sih buat ngilangin bosen di pagi hari...hhhmmm... Pagi ini, sebelum aku shalat Subuh tepatnya jam 5 pagi, aku sempet liat langit di sekitar rumahku (kebiasaan pagi)... kali ini warna langit rata Oren, buagus banget..entah kenapa akhir-akhir ini langit menyuguhkan pemandangan yang jarang aku lihat. Sebelumnya, kemarin sore sekitar jam 4 an.. awan di sebelah utara membentuk bongkahan yang bertumpuk-tumpuk dengan background langit biru cerah, sedangkan sebelah barat dan selatan gelap dengan awan hitam mengepul. Lalu sebelah timur? sama sekali tanpa awan alias biru cerah. 

Masih seputar awan, sekitar dua minggu yang lalu aku melihat awan di atas rumahku membentuk burung phoenix dengan ekor panjang kebetulan juga aku punya sebuah komunitas yang bernama Mars Venus Phoenix. Kuanggap awan tadi sebagai pertanda kesuksesan anggota MV Phoenix (ayuk sama-sama bilang "AMIIINNN"). Lalu beberapa hari kemudian, saat aku pergi dengan sahabatku ke sebuah pantai, kami melihat awan berbentuk ikan hiu, saking terpananya sampai lupa buat mengabadikan dalam gambar, padahal handycam dan camdig udah nemplok di tangan. enggak cuma itu, hari minggu kemarin, setelah hujan, aku dan kakakku pergi ke daerah barat kota Semarang. Dalam perjalanan kakaku melihat awan berbentuk mata dan aku melihat awan berbentuk anjing yang sedang berlari. Dari fenomena-fenomena awan itu cuma satu yang bisa terucap dari mulut, "Subhanallah"..... Aku anggap itu sebagai salah satu bukti cinta dari Allah kepada umatnya, dengan memberi keindahan di langitNYA tanpa pemberitahuan, tanpa pamrih, tanpa tuntutan, dan tanpa kekecewaan. 

"mmm..ya begitulah posting kali ini, ngasal sih, tapi lumayan lah buat ngilangin bosen di pagi ini..ohohohoho..btw maap ya klo hubungan judul ma isinya cuma dikit..."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling