Blue Phoenix a.k.a MV Phoenix



KOREA...hmmm..di Indonesia sekaranf ini emang lagi booming banget produk Intertaiment dari Korea...nggak dari Sinetronnya, Komiknya, Makanannya, dan yang paling bikin cewe-cewe hebring itu Boy Band nya..contohnya Super Junior, Shinee, 2AM, B2ST, dan sejenisnya...

Nah, yang bakal dibahas di sini itu pengaruh dari para Boy Band td khususnya di Semarang n yang jelas ada hubungannya sama aku..hoho..

Boy Band identik dengan menyanyi sambil menari (bahasa kerennya Dance), disitulah pengaruh yang paling nyentrik..Dance...sampe ada yang namanya Covering Dance dimana para fans mengikuti tarian para idolanya semirip mungkin, dan itu pun sekarang sudah menjadi ajang tersendiri. Dan itu nggak hanya berlaku di Indonesia, di luar negeri pun banyak banget.

Nah, di Semarang sendiri ada team Cover Dance yang punya nama awal Blue Phoenix dan sekarang jadi MV Phoenix...di situ ada aku lho...^^


Langsung aja ke HISTORY nya ya...monggo...









     [MV] Phoenix terbentuk pada tanggal 28 Desember 2009 dengan nama awal Blue Phoenix. Alasan menggunakan nama Blue Phoenix karena tim ini berharap agar kedepannya memiliki karakter yang sama dengan hewan mitologi Yunani yaitu burung Phoenix yang melambangkan kekuatan, kesucian dan kepemimpinan.
     Dalam perjalanannya, Blue phoenix sempat mengalami pergantian personil yaitu Willa, Vinz, Aru, Hani, Oni, Jho Hwan Lee. Saat ini Blue Phoenix berganti nama menjadi [MV] Phoenix dan memiliki anggota tetap berjumlah 10 orang terdiri dari 5 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Nama [MV] Phoenix diambil dari singkatan Mars Venus Phoenix. [MV] Phoenix memiliki 2 sub grup, yaitu sub grup perempuan dan sub grup laki-laki.
     M.A.R.S Phoenix untuk sub grup laki-laki dan V.E.N.U.S Phoenix untuk sub grup perempuan.
Mars dan Venus juga diambil dari mitologi yunani yang berarti dewa perang untuk Mars dan dewi kecantikan untuk Venus. Sedangkan M.A.R.S sendiri memiliki kepanjangan Men in Absolute and Revolution Step. Sedangkan V.E.N.U.S adalah Vemale in Exclusive N Ultimate Step.
      Sedangkan untuk project gabungan 1 tim menggunakan nama [MV] Phoenix. Pada tahun 2011, [MV] Phoenix aktif dengan personil Aokichii, Aihara, Yume, Kanarisma, Senna, Tarra, Enki, Kyosuke, Angling Dan Johan New. Untuk komposisi kali ini [MV] Phoenix (MVP) ingin menawarkan image baru yang lebih matang, semangat baru dan konsep baru yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling