20th Century Boys (1): Beginning of the End


Film Live Action dari manga dengan judul yang sama yaitu 20th Century Boys. Film ini dikabarkan menjadi film paling ambisius dalam sejarah perfilman Jepang karena menghabiskan dana sekitar 6 triliyun yen (wow). film ini dibuat trilogy dengan judul pertamanya 20th Century Boys: Beginning of the End.
Dalam episode pertamanya ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kenji Endo yang dulu pernah mempunyai geng saat masih SD, dan sejak saat itulah cerita mereka dimulai. 
Kenji dan kawan-kawannya membuat sebuah cerita khas anak-anak dimana mereka ingin menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia dari kejahatan. Awalnya hanya iseng belaka, tapi saat mreka dewasa dan sudah terpisah, tanpa disangka-sangka khayalan masa kecil mereka menjadi kenyataan.  Dunia menjadi gempar  oleh serangan virus mematikan. Namun pada berbeda dari karangan mereka saat kecil, Kenji dan kawan-kawan bukan menjadi pahlawan namun justru dituduh menjadi dalang dari semua keributan yang ada. Lalu siapa pahlawannya?
Seluruh penjuru dunia mempercayai bahwa pahlawan perdamaian mereka bernama "tomodachi" seorang pria bertopeng dengan logo bendera yang pernah dibuat kenji dan kawan-kawan saat masih menjadi satu geng.

Daripada saya gobal-gabul terus, langsung nonton aja...

Download Film:  
atau:
lalu join dengan hjsplit : http://www.hjsplit.org/windows/

Download Subtitle Indonesia: 

trailernya:

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
  2. wa makasih gan udah posting Filmnya,., :)

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Cuma Angling